Senin, 16 Maret 2015

Batu Akik Lumut

Batu Akik Lumut - Hampir semua orang sudah tahu bahwa di saat ini memang sedang marak diberitakan dan juga menjadi topik pembicaraan yang hangat mengenai batu akik. Hal tersebut juga adalah karena batu akik memang sedang menjadi kegemaran baru banyak orang, dan juga sedang menjadi hobi banyak orang. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang semakin penasaran dan juga semakin ingin tahu mengenai batu batu akik yang ada di dunia ini. Batu akik yang berkualitas dan indah tentunya menjadi incaran banyak orang, selain itu keindahan, warna, corak, dari berbagai jenis batu akik memang telah menarik rasa ingin tahu dan juga rasa penasaran orang orang. Bahkan banyak juga sekarang yang menjadi kolektor kolektor batu akik atan menjadi pengrajin batu akik, misalnya dengan membeli bahan batu akik, lalu dibentuk dan dijadikan aksesosir seperti liontin atau cincin yang lalu dijual kembali untuk mendapatkan keuntungan atau memang untuk menyalurkan hobinya mengenai batu batu akik.

Batu Akik Lumut

Batu Akik Lumut

Ada banyak sekali jenis batu akik yang ada di sekitar kita ini. Batu akik asal Indonesia adalah batu batu akik yang juga berkualitas dan patut untuk diperhitungkan, juga kualitasnya tidak kalah dengan batu batu akik yang berasal dari Turki, Amerika, dan juga Myanmar. Oleh sebab itu, banyak juga pemburu batu akik yang datang ke Indonesia untuk memburu batu akik yang diinginkannya, karena banyak juga jenis jenis batu akik asal Indonesia yang memiliki kualitas dunia atau kualitas terbaik sedunia. Mengapa ada banyak sekali jenis batu akik di dunia ini? BAtu akik yang terbentuk dari hasil mengkristalnya mineral mineral alam yang lalu membentuk batu memang menyebabkan jenis jenis batu akik menjadi sangat banyak, mengingat keberagaman mineral dan jenis mineral alam yang sangat banyak sekali. Oleh karena itu setiap jenis batu akik memiliki karakteristiknya tersendiri dan juga memiliki kandungan batu akik yang berbeda beda pula dari satu dengan yang lainnya.

Salah satu jenis batu akik yang terkenal di Indonesia adalah jenis batu akik lumut. Batu akik lumut ini terbentuk dari sisa batuan gunung yang mengkristal sehingga menjadi batu akik yang indah dan juga memukau. Kenapa disebut batu akik lumut? Alasannya adalah karena di dalam batu ini terdapat corak corak yang menyerupai lumut, dan warnanyapun adalah warna hijau hijau lumut atau warna yang lebih tua lagi. Tentu saja batu akik lumut ini menjadi batu yang banyak sekali diincar dan diinginkan oleh orang orang karena batu akik lumut ini memang sangat indah dan juga sangat memukau. Batu akik lumut ini sangat cocok untuk dijadikan perhiasan seperti liontin, dan juga cincin. Namun cocok juga untuk dijadikan gelang dan kalung. Batu akik lumut ini juga selain indah, coraknya yang memukan telah membuat banyak orang terlena dan ingin memilikinya, apalagi oleh mereka yang menyukai jenis jenis batu akik bercorak dan warna warna yang tua seperti ini tentu sangat cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar