Rabu, 18 Maret 2015

Batu Akik Mata Dewa

Batu Akik Mata Dewa - Anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar yang satu ini, yaitu adalah batu akik. Batu akik merupakan batu batu yang terbentuk di alam dan melalui proses yang terjadi di alam yaitu adalah mengkristalnya mineral mineral alam yang mengkristal hingga membatu dalam kurun waktu yang sangat lama, yaitu bisa puluhan, ratusan, bahkan ribuan tahun lamanya. Oleh karena kandungan mineral alam yang berbeda beda dan beragam jenisnya yang membentuk batu akik itu, sehingga batu batu akik memiliki jenis warna warna yang berbeda dan juga banyak yang memiliki corak corak yang beragam pula. Hal tersebut adalah salah satu dari daya tarik batu akik, yaitu adalah keindahan dan juga keberagaman warna dan coraknya yang ada di dunia ini. Banyak sekali orang orang yang menyukai batu akik dan mengagumi batu akik dari keindahan dan juga dari pesona corak coraknya yang memanjakan mata dan juga sangat cocok dan tentunya indah untuk dijadikan perhiasan seperti cincin, liontin, kalung, gelang, dan sebagainya.
Batu Akik Mata Dewa

Batu akik yang ada sekarang inipun berarti telah terbentuk sejak puluhan hingga ratusan tahun yang lalu, bahkan mungkin banyak juga batu batu akik yang terbentuk dan juga berasal dari ratusan tahun yang lalu. Sehingga, tidak menutup kemungkinan bahwa batu akik batu akik yang ada sekarang ini juga adalah peninggalan batu batu akik dari jaman dahulu atau dari jaman ratusan hingga ribuan tahun yang lalu, karena pada jaman dahulu pun, jaman ribuan tahun yang lalu, batu batu akik telah dikenal dan juga telah digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk aksesoris, untuk perhiasan, dan juga untuk hiasan pada mahkota, dan sebagainya. Tentunya kaum wanita menyukai berbagai jenis perhiasan dari batu akik seperti cincin, liontin, gelang, dan juga kalung yang memang indah dan menawan untuk dikenakan dan sebagai pemanis penampilan. Sehingga, tidak heran kenapa banyak sekali orang yang menyukai batu akik sejak jaman dahulu dan berlanjut hingga jaman sekarang ini.

Batu Akik Mata Dewa

Anda juga pasti sudah tahu bahwa jenis jenis batu akik yang ada sekarang ini sangat banyak dan sangat beragam. Hal tersebut terjadi karena batu batu akik yang terbentuk dari berbagai jenis mineral dan juga berbagai jenis kandungan alam lainnya membentuk jenis batu batu yang berbeda beda. Salah satu dari jenis batu akik yang ada adalah batu akik mata dewa. Batu akik ini tentu sangat digemari oleh banyak orang karena tampilannya yang menawan. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa batu akik ini sangat indah. Batu akik mata dewa ini memiliki lapisan lapisan warna yang semakin ke tengah atau semakin luar, warnanya semakin muda. Dengan kata lain, batu akik mata dewa ini lapisan terdalam atau lapisan terbawahnya berwarna gelap, bahkan ada yang pekat, namun semakin ke atas dan semakin kepermukaan, warnanya menjadi semakin cerah atau lebih terang dari lapisan lapisan warna sebelumnya, sehingga memang sangat indah dan sangat menakjubkan. Oleh karena itu memang banyak yang menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar