Rabu, 18 Maret 2015

Batu Akik Obi

Batu Akik Obi - Berbagai informasi dan juga berita berita terbaru mengenai batu akik yang ada saat ini sepertinya sedang sangat melejit dan sedang sangat digandrungi oleh masyarakat luas. Popularitas batu akik memang sedang berada di atas angin, yaitu sedang banyak sekali digemari dan tentunya disukai banyak orang dari hampir semua kalangan. Baik itu anak muda, remaja, dewasa, dan juga orang tua banyak yang menyukai batu batu akik yang ada saat ini. Ada bermacam alasan yang membuat seseorang menyukai batu akik, salah satunya adalah karena keindahan yang dimiliki oleh batu akik tersebut, juga ada yang memercayai energi energi yang dimiliki oleh batu akik. Namun, untuk hal memercayai batu akik dapat memberikan ini dan itu, hal tersebut tentu adalah kesalahan besar, karena batu akik yang bagaimanapun adalah sebuah benda, tidak mampu untuk memberikan manfaat sekecil apapun bagi manusia, justru hal tersebut bahaya karena bisa menjadikan seseorang atau manusia menjadi musyrik jika memercayai batu bisa memberikan ini dan itu.

Batu Akik Obi

Jenis batu akik yang digemari dan diburu oleh orang orang ada banyak sekali. Indonesia sendiri adalah salah satu negara yang dipercaya sebagai negara tempat berasalnya batu batu berkualitas baik dan bahkan layak untuk bersaing dengan batu batu akik lain dari mancanegara. Potensi alam yang ada di negara Indonesia ini memang tidak diragukan lagi, banyak sekali jenis batu akik yang ditemukan di Indonesia yang lalu menjadi jenis batu akik terbaik dan diincar oleh para kolektor dan penghobi batu akik, baik yang berasal dari dalam negeri, maupun yang berasal dari berbagai negara atau dari mancanegara. Batu akik merupakan batu batu yang terbentuk dari mineral mineral alam yang mengkristal yang lalu membatu dengan tingkat kekerasan tertentu dan juga dalam kurun waktu tertentu yang biasanya ratusan hingga ribuan tahun lamanya terkubur di perut bumi atau di bawah bumi ini hingga ditemukan oleh orang orang dan dibentuk menjadi benda benda berharga seperti aksesoris, dan juga perhiasan perhiasan yang bernilai harganya.
Batu Akik Obi
Kita tahu bahwa jenis batu akik yang ada sangat banyak sekali. Batu akik juga sangat banyak dicari oleh orang, terutama oleh para kolektor dan penghobi batu akik atau penggemar batu akik. Beberapa jenis batu akik memang mendulang popularitas yang lebih dibandingkan jenis jenis batu akik lainnya. Salah satu jenis batu akik tersebut adalah batu akik obi. Batu ini sangat terkenal di kalangan pecinta batu akik. Batu akik obi ditemukan di daerah Halmahera, Maluku Utara. Batu akik obi yang indah ini ada dalam berbagai jenis warna yang bermacam macam, yaitu diantaranya adalah warna kuning, warna merah, dan juga warna agak kecokelatan. Bahkan, batu akik obi ini berpotensi sebagai batu mulia yang bisa berkelas internasional. Bukan hanya para penghobi batu akik obi dari dalam negeri yang mengincar batu akik obi ini, bahkan para kolektor dari mancanegara pun banyak sekali yang menyukai batu akik obi yang sangat indah ini, warnanya jernih dan juga terlihat menawan terutama dijadikan perhiasan dan aksesoris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar