Rabu, 18 Maret 2015

Batu Akik Orange

Batu Akik Orange - Maraknya berita mengenai batu akik yang ada di Indonesia bahkan di dunia memang telah sangat menyebar luas dan juga telah berhasil menarik perhatian banyak orang yang masih belum begitu mengenal mengenai batu akik. Namun, bagi para kolektor maupun bagi para pecinta batu akik, tentunya segala hal mengenai batu akik sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Batu akik memang sudah sangat terkenal dan juga menjadi barang yang berharga dan juga diminati di berbagai kalangan dari sejak jaman dahulu, yaitu jaman kerajaan. Hal ini dibuktikan bahwa sejak jaman dahulu, para raja, para tokoh tokoh penting dan para pemuka pada saat itu sudah mengenal batu akik dan sudah menjadikan batu akik sebagai perhiasan, sebagai benda berharga, pelengkap aksesoris seperti batu mata pada mahkota kerajaan dan juga perhiasan perhiasan untuk permaisuri dan para ratu pada jaman tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan batu akik sejak jaman dahulu sudah mendapat tempat di hati banyak orang terutama yang menyukai batu akik.
Batu Akik Orange

Tidak jauh berbeda dengan yang terjadi di jaman sekarang. Batu akik semakin marak dan juga semakin menarik keingintahuan banyak orang. Penjual dan kolektor, juga pecinta batu akik juga sepertinya semakin banyak dan semakin ingin tahu mengenai berbagai jenis batu akik yang ada di dunia ini. Batu akik atau batu mulia memang terbentuk di alam, dari mineral mineral alam yang mengkristal sehingga membentuk batuan dengan tingkat kekerasan yang berbeda beda dan juga tingkat transparansi yang berbeda beda. Batu akik juga memiliki warna dan karakteristik yang berbeda satu dengan yang lainnya. Ada banyak sekali jenis batu akik yang ada di dunia ini. Baik yang terbentuk di daerah daerah di luar negeri, namun ada juga yang terbentuk di daerah daerah asli Indonesia atau yang biasa disebut batu akik lokal. Namun, batu akik juga memiliki nama nama, ada nama lokalnya, ada juga nama yang digunakan di pasar internasional yang biasanya menggunakan bahasa Inggris atau jenis mineral batu itu sendiri.

Batu Akik Orange

Kebanyakan orang orang mengenal batu akik dari warnanya, atau dari coraknya. Anda tentunya sudah sangat tahu bahwa batu batu akik yang indah dan juga menawan tersebut banyak sekali jenis warnanya, salah satunya adalah batu akik orange. Batu akik orange adalah batu akik berwarna orange yang sangat indah dan juga terlihat segar dari tampilan warnanya yang cerah dan juga anggun tersebut. Warna batu akik orange ini, sangat cocok untuk dijadikan cincin, kalung, gelang, dan juga liontin, atau jika anda suka mengoleksi batu akik tanpa dijadikan aksesoris ataupun perhiasan, anda juga bisa membiarkannya begitu saja, tanpa perlu dijadikan perhiasan. Warna batu akik orange itu membuatnya terlihat segar, terlihat muda, dan juga sangat manis. Baik laki laki maupun perempuan terlihat cocok untuk mengenakan aksesoris batu akik berwarna orange ini, sehingga batu akik orange tidak khusus untuk perempuan atau khusus untuk laki laki saja, namun bisa untuk perempuan dan juga untuk laki laki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar