Rabu, 18 Maret 2015

Batu Akik Nyi Roro Kidul

Batu Akik Nyi Roro Kidul - Berbicara mengenai batu akik, mungkin hal ini terdengar sangat menarik dan juga membuat banyak orang terutama mereka yang menyukai batu akik dan para pecinta batu akik pasti akan tertarik untuk mengetahui lebih lanjut dan lebih dalam. Kenapa hal itu bisa terjadi? Di era sekarang ini, batu batu akik dan juga batu batu mulia sedang mendulang popularitas dan juga ketenaran yang sangat tinggi, telah menarik banyak sekali orang untuk mengetahui dan juga telah membuat lebih banyak orang lagi yang penasaran dengan batu akik yang fenomenal ini. Dibandingkan dengan waktu waktu sebelumnya, batu batu akik belum sepopuler sekarang ini. Bahkan, batu batu akik hanya populer dan banyak dikenal di kalangan kalangan para pecinta batu akik, pengrajin batu akik, dan juga para kolektor batu batu akik saja. Berbeda dengan jaman sekarang ini yang hampir semua orang sudah mengenalnya dan juga sudah mengetahui banyak mengenai batu batu akik yang ada di sekitar kita ini.

Batu Akik Nyi Roro Kidul

Batu Akik Nyi Roro Kidul

Akik Nyi Roro Kidul

Berbagai daerah dari berbagai negara menjadi tempat tempat atau daerah daerah asal berbagai jenis batu akik yang banyak sekali diburu oleh orang orang. Ada yang berasal dari dalam dan luar negeri, termasuk Indonesia sendiri adalah negara sebagai tempat daerah asal berbagai jenis batu akik yang berkualitas bagus dan banyak sekali diburu oleh orang orang. Bahkan, ada jenis jenis batu akik yang berkualitas tinggi yang bahkan disebut sebut sebagai batu akik dengan kualitas terbaik diantara batu akik sejenis dari negara negara lain. Hal tersebut menunjukkan bahwa negara Indonesia juga berpotensi alam yang sangat berharga oleh karena itu kita harus melestarikannya dan juga merawat alam, atau minimal jangan merusak alam yang ada di sekitar kita ini karena alam sangat bermanfaat dan juga untuk tetap menunjang berbagai kebutuhan manusia seperti air, tumbuhan, dan lain lain. Batu akik sendiri adalah hasil alam yang sangat menakjubkan dan juga sangat berharga.

Apakah anda tahu bahwa ada batu akik yang hingga dibanderol 5 milyar rupiah? Batu akik tersebut adalah batu akik nyi roro kidul. Memang batu akik nyi roro kidul itu memiliki corak yang sangat beda dan juga sangat unik dari batu akik lainnya, yakni batu akik nyi roro kidul tersebut bercorak mirip seperti seorang perempuan berambut panjang yang sedang menari. Untuk menguji keasliannya, sang pemilik lalu mengetes atau menguji keasliannya dengan melakukan uji sky gemonological laboratory dan terbukti asli. Corak batu akik nyi roro kidul yang bergambar mirip seorang wanita tersebut sudah diuji keasliannya dan ternyata memang terbukti asli. Batu akik nyi roro kidul itu unik, asli, dan juga tentunya sangat langka, sehingga memang pantas dibanderol dengan sangat mahal, karena tentu akan banyak orang yang memburunya atau mengincarnya untuk keperluan koleksi dan lain sebagainya. Sehingga tak heran jika batu akik nyi roro kidul tersebut dibanderol tinggi dan diincar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar