Kamis, 19 Maret 2015

Batu Akik Wulung

Batu Akik Wulung - Sudah menjadi hal yang umum mengenai kepopuleran batu akik yang sedang merajalela dan juga sedang menjadi bahan pembicaraan dan juga sedang menjadi topik yang sangat marak dibicarakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Batu akik memang sedang dalam masa masa kejayaan atau masa masa puncaknya karena batu akik memang sedang sangat populer. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang menggemari batu akik. Mungkin di waktu waktu sebelum ini, batu akik memang sudah populer, namun hanya di kalangan kalangan tertentu saja, seperti di kalangan para penggemar batu akik, kalangan pecinta dan juga pemburu batu akik, juga oleh kalangan para kolektor batu batu akik saja. Namun, sekarang ini, sudah hampir semua kalangan masyarakat menyukai dan juga menggemari batu batu akik dan bukan hal yang asing lagi batu akik menjadi topik pembicaraan yang hangat dimana mana, karena batu akik memang sangat sedang populer di berbagai daerah di Indonesia.

Bukti lain yang menguatkan kepopuleran batu akik adalah semakin banyaknya pameran pameran batu akik yang digelar atau diadakan di berbagai daerah daerah di Indonesia, dan hal yang menarik dari pameran pameran batu akik ini adalah pengunjungnya sangat seringkali membeludak, karena saking banyaknya orang yang ingin mengenal batu akik atau ingin berburu batu akik yang diinginkannya. Bahkan, pernah diberitakan bahwa ada pameran batu akik yang batal digelar karena membeludaknya pengunjung yang ingin melihat atau ingin berburu batu akik atau berbelanja batu akik dan berbagai keperluan lainnya. Batu akik adalah jenis batu batuan yang terbentuk di alam dari hasil mengkristalnya mineral mineral yang ada di alam sehingga menjadi batu dengan kandungan mineral mineral tertentu yang membentuk nya menjadi batu batu akik yang indah dengan warna warna dan juga corak corak yang beragam dan juga sangat diminati oleh orang orang bahkan dari ribuan tahun yang lalu sudah banyak penggemarnya.

Batu Akik Wulung

Batu akik wulung ini pada pasar internasional dikenal dengan sebutan batu amethyst. Batu ini adalah jenis batu akik wulung dengan warna warna umum yang terkenal adalah warna ungu, ungu tua, dan juga bening. Namun, untuk batu akik wulung dengan jenis kecubung wulung, warna yang biasa terdapat adalah warna hitam bercampur kuning atau warna warna yang lainnya. Batu akik wulung ini memiliki tingkat kekerasan 7 skala mohs, merupakan ukuran tingkat kekerasan yang standar untuk dijadikan perhiasan dan juga aksesoris seperti cincin, gelang, kalung, dan juga liontin. Keindahan batu akik wulung ini terletak pada keindahan warnanya yang sangat menakjubkan. Selain itu juga batu akik wulung ini yang warnanya hitam gelap, jika disenter akan tembus dan tampak warna yang beragam, seperti warna merah, ungu, atau warna kuning. Sangat indah sekali bukan? JIka anda menginginkannya,siap siap untuk bersaing dengan para kolektor batu akik wulung lainnya yang sedang mengincar batu akik wulung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar