Kamis, 19 Maret 2015

Batu Akik Unik

Batu Akik Unik - Tingginya popularitas batu akik atau batu mulia di waktu sekarang ini memang sudah menjadi seperti fenomena yang menggemparkan. Semakin banyak orang yang sangat tergiur dan juga sangat penasaran mengenai banyak hal tentang batu akik. Batu akik adalah jenis batu yang terbentuk dari hasil mengkristalnya mineral mineral alam yang lalu membatu atau mengkristal menjadi batu yang memiliki tingkat kekerasan, tingkat transparansi dan juga jenis jenis warna yang sangat indah juga corak corak yang sangat indah. Hal tersebut memang tentunya telah menarik banyak sekali orang yang semakin tertarik dan juga semakin ingin tahu mengenai batu akik. Hal ini juga bisa dilihat dari tingginya minat atau rasa ingin tahu masyarakat terhadap batu akik manakala ada acara pameran batu akik atau gemstone digelar. Bahkan, pernah sampai pameran batu akik atau pameran gemstone tersebut batal digelar karena terlalu membeludaknya pengunjung. Dari sana kita bisa melihat tingginya minat orang orang terhadap batu akik.
Batu Akik Unik

Mungkin, bagi para kolektor batu akik, bagi para pecinta batu akik, dan bagi para pemburu atau pengrajin batu akik, batu akik atau batu mulia tentu bukanlah hal yang baru atau hal yang asing lagi, karena batu akik sendiri atau batu mulia sendiri sudah ada sejak jaman dahulu dan sejak ribuan tahun yang lalu. Batu akik atau batu mulia sudah sering sekali digunakan di kerajaan kerajaan sebagai perhiasan, aksesoris, dan juga sebagai pernak pernik atau sebagai koleksi karena keindahan yang dimilikinya, misalnya adalah dijadikan cincin, permata atau hiasan pada mahkota mahkota kerajaan, dan juga dijadikan sebagai liontin dan lain sebagainya. Ternyata hal tersebut berlangsung hingga sekarang ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa batu batu yang ada sekarang ini adalah batu batu yang juga digunakan oleh orang orang pada masa jaman kerajaan dahulu. Batu batu akik tersebut juga bisa jadi sudah berumur ratusan hingga ribuan tahun lamanya. Sehingga, semakin lama, semakin tua, dan juga semakin langka.

Batu Akik Unik

Beberapa batu akik hadir dengan corak dan juga motif yang sangat unik, dan tentunya juga sangat langka. Bahkan, bisa dibilang batu akik dengan corak corak yang unik dan juga langka tersebut hanya ada satu satu jenis saja. Beirkut ini adalah beberapa jenis batu akik unik yang ditemukan di berbagai daerah dengan corak dan juga motif yang benar benar unik, juga tentunya sangat langka sehingga dibanderol dengan harga yang sangat fantastis karena keunikan dan kelangkaannya tersebut. Simaklah beberapa jenis batu akik unik di bawah ini:

-Batu akik unik corak Nyi Roro Kidul
Entah memang Nyi Roro Kidul atau bukan, batu akik unik yang satu ini memang bercorak seorang wanita berambut panjang yang seperti sedang menari. Setelah batu ini melalui uji keaslian, ternyata batu ini memang asli dan berarti corak yang terlihat tersebut bukan dibuat oleh manusia alias alami.

-Batu akik unik corak naga
Mungkin anda pernah mendengar batu akik unik dengan corak yang sangat unik ini, yaitu adalah motif naga. Dari satu sisi memang terlihat seperti seekor naga pada permukaannya.

-Batu akik unik corak lafadz Allah
Batu akik unik yang satu ini juga sangat menakjubkan, yaitu adalah batu akik dengan corak yang membentuk lafadz Allah.

-Batu akik unik corak manusia sedang shalat
Lalu ada lagi batu akik unik yang bercorak seperti seorang manusia yang sedang shalat, lebih tepatnya sedang melakukan duduk diantara dua sujud. Benar benar jenis batu akik yang sangat menarik.

-Batu akik unik corak hati
Ada lagi jenis batu akik unik yang bercorak seperti hati atau membentuk love. batu akik ini memang sangat indah dan juga menarik.

-Batu akik unik tapak jalak
Jenis batu akik unik yang satu ini juga sangat menakjubkan, yaitu adalah batu akik unik tapak jalak, yang coraknya membentuk seperti tanda plus atau (+) sehingga sangat menarik dan juga indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar