Rabu, 18 Maret 2015

Batu Akik Putih

Batu Akik Putih - Melejitnya popularitas batu akik tidak terlepas dari berbagai rumor mengenai batu akik yang beredar di masyarakat. Mulai dari batu batu akik yang memiliki keindahan yang mengagumkan, hingga kekuatan magis yang ada pada batu akik seperti jika mengenakan batu akik jenis tertentu maka bisa menambah kewibawaan, membuat tenang batin, kekayaan, dan sebagainya. Hal tersebut tentu tidak didasari atas fakta dan bukti yang nyata, oleh sebab itu, sebaiknya tidak memercayai hal hal tersebut karena bisa terjerumus pada dosa yang sangat besar dan tak terampuni, yaitu adalah syirik atau musyrik. Namun, jika menyukai batu akik atau batu mulia karena keindahannya, hal tersebut tentu saja tidak apa apa, karena semua jenis batu akik tentu memang indah indah dan juga memang memiliki warna juga corak corak yang istimewa, sehingga tak heran mengapa banyak sekali orang yang menyukainya dan juga menginginkan batu akik untuk dijadikan perhiasan, aksesoris, atau sebagai koleksi saja atau pajangan.

Batu Akik Putih

Batu akik atau batu mulia yang asli pada dasarnya terbentuk di alam, yaitu hasil dari mengkristalnya jenis jenis mineral tertentu hingga membatu dalam kurun waktu yang sangat lama, hingga ratusan tahun lamanya. Atau mungkin bahkan hingga ribuan tahun lamannya. Batu akik atau batu mulia yang asli, seperti yang disebutkan sebelumnya, terbentuk di alam dan juga memiliki keindahan yang istimewa. Namun, karena tingginya permintaan dari batu akik dan juga ketersediaan bahan yang tidak selamanya ada, juga ada oknum oknum curang yang ingin mengambil kesempatan, maka ada juga yang membuat batu akik sintesis atau buatan. Bagaimana dibuatnya batu akik sintesis atau buatan? Batu akik sintesis atau buatan adalah batu permata yang dibuat di laboratorium dengan bahan bahan yang sama. Sehingga, bukan terbentuk di alam, atau bukan hasil olahan alam, melainkan hasil olahan tangan manusia yang sengaja membuatnya dengan bahan bahan yang sama dengan yang ada pada batu akik alami namun dibantu dengan teknologi.
Batu Akik Putih

Karena terbentuk dari berbagai jenis mineral alam, membuat batu batu akik memiliki berbagai jenis warna yang berbeda beda. Salah satunya adalah jenis batu akik putih, yang mana warnanya adalah putih. Warna putih pada batu akik putih pun berbagai jenisnya, dan salah satunya adalah batu akik kinyang air atau ada juga yang mengenalnya batu akik embun. Batu akik putih ini memiliki warna yang putih namun bukan putih seperti kapas, melainkan lebih ke putih air atau putih embun. Untuk jenis jenis batu kristal atau permata, warna putihnya lebih jernih lagi dan lebih berkemilauan. Batu akik putih sangat indah untuk dijadikan aksesoris dan juga dijadikan perhiasan, misalnya adalah cincin, liontin, gelang, dan juga kalung. Batu akik putih juga adalah batu akik yang populer dan banyak sekali digemari oleh orang banyak terutama mereka yang menyukai jenis jenis batu akik tanpa corak dan yang menyukai batu akik dengan warna warna yang lembut seperti batu akik putih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar