Kamis, 19 Maret 2015

Batu Akik Qatar

Batu Akik Qatar - Jenis jenis dari batu akik memang ada banyak sekali, bahkan bisa dibilang jumlah jenis jenisnya yang ada di dunia ini tidak terhitung karena saking banyaknya. Mengapa ada banyak sekali jenis dari batu akik atau batu mulia yang ada di dunia ini? Sebelum mengetahui kenapa ada banyak sekali jenis batu batu akik atau batu mulia yang ada di dunia ini, sebaiknya kita mengetahui dulu apa itu batu akik. Mungkin kebanyakan orang sudah tidak heran lagi dan sudah banyak sekali yang tahu apa itu batu akik, terutama oleh para penggemar batu akik seperti para kolektor batu akik dan juga para pecinta batu akik. Batu akik dan batu mulia atau batu permata adalah jenis jenis batu yang terbentuk dari mineral mineral alam yang mengkristal dan juga membatu dalam kurun waktu tertentu yang sangat lama hingga terbentuknya batu akik atau batu mulia tersebut dengan kadar atau tingkat kekerasan dan juga tingkat transparansi yang berbeda beda dari masing masing batu akik atau batu batu mulia tersebut.

Batu Akik Qatar

Batu Akik Qatar

Satu jenis batu akik atau mulia saja bisa terbentuk dari lebih dari satu jenis mineral alam, sehingga, campuran atau kandungan jenis jenis mineral alam yang berbeda beda telah menyebabkan banyaknya jenis jenis batu akik yang ada di dunia ini. Selain itu, batu batu akik atau batu mulia juga yang terbentuk dari jenis jenis mineral mineral tersebut juga telah menghasilkan warna dan karakteristik yang berbeda beda dan sangat beragam dari masing masing jenis batu, oleh karena itu memang sangat beragam batu batu akik atau batu mulia yang dapat dihasilkan di alam tersebut. Selain dari mineral mineral yang mengkristal, batu akik atau batu mulia juga bisa terbentuk dari fosil fosil pohon atau fosil kayu yang terkubur atau tertimbun selama ratusan bahkan selama ratusan tahun lamanya. Batu akik atau batu mulia yang ada saat ini juga usianya bisa jadi sudah sangat lama, seperti dari ratusan atau ribuan tahun yang lalu. Oleh karena itu, memang banyak sekali diburu dan juga digemari orang orang.

Banyak sekali negara negara yang terkenal sebagai penghasil batu akik yang terkenal bukan hanya di negara tersebut, melainkan hingga ke mancanegara. Salah satunya adalah Qatar. Batu akik qatar mungkin yang dimaksud adalah batu batu akik yang ditemukan di Qatar yang tentunya menjadi incaran para kolektor batu akik yang menginginkan batu akik qatar atau batu akik dari qatar sebagai salah satu koleksinya atau sebagai salah satu aksesoris dan perhiasan yang bisa dibuat dari batu akik qatar tersebut. Qatar yang merupakan negara yang sangat kaya dan juga kesejahteraan masyarakatnya yang tinggi membuat negara ini banyak sekali dikenal dan juga terkenal sebagai negara yang sejahtera, atau bahkan bisa dibilang negara kaya. Tentunya, di Qatar tentu tidak menutup kemungkinan banyaknya jenis batu akik yang bisa ditemukan disana dan juga bisa diperoleh di Qatar dan menjadi buruan atau incaran para pecinta batu dan para penghobi atau para kolektor dari berbagai negara, termasuk juga dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar