Kamis, 19 Maret 2015

Batu Akik Zamrud Kalimantan

Batu Akik Zamrud Kalimantan - Siapa yang tidak mengenal batu akik? Sepertinya hingga saat ini hampir semua orang sudah tahu banyak mengenai batu akik karena batu akik memang sedang dalam masa masa puncak kejayaannya. Selain itu, batu akik juga sedang banyak sekali menjadi bahan pembicaraan orang dan juga sedang banyak sekali menjadi topik pembahasan orang. Batu akik memang sedang banyak sekali digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat, apalagi oleh kalangan para pecinta batu akik, dan juga kalangan para kolektor batu akik yang tentunya sudah mengenal batu akik dari lama, dan juga sudah mengenal berbagai jenis dan juga karakter karakter batu akik yang ada di Indonesia maupun batu batu akik dan juga batu mulia yang berasal dari luar negeri. Mengapa banyak sekali orang yang menyukai batu akik? Tentu salah satu alasannya adalah karena batu akik memiliki keindahan yang sangat istimewa dan juga memiliki corak corak dan kejernihan warna yang memang mengagumkan dan juga memukau. Batu akik memang sangat indah.
Batu Akik Zamrud Kalimantan

Batu batu akik yang ada sekarang ini, tentunya sudah terbentuk dari lama, bisa dari puluhan, ratusan, bahkan hingga ribuan tahun yang lalu. Karena, proses terbentuknya batu akik memang memakan waktu yang lama karena terbentuk di alam, dari hasil pengkristalan atau dari mengkristalnya mineral mineral alam sehingga membatu atau menjadi batu, dengan berbagai jenis warna dan juga corak yang berbeda beda dan beragam sesuai dengan kandungan mineral mineral yang membentuknya. Selain itu, juga batu akik memiliki tingkat kekerasan yang berbeda beda pula, juga tingkat kejernihan yang berbeda. Pada umumnya, jenis jenis batu akik dengan tingkat kekerasan yang tinggi berdasarkan skala mohs adalah jenis jenis batu akik yang berkualitas bagus, karena tidak mudah tergores dan tidak mudah hancur atau rusak dengan benturan benda yang lebih keras. Pada jenis jenis batu mulia juga, yang tingkat kekerasannya tinggi, juga berkualitas bagus dan tentunya harganya pun sudah tentu memang mahal.

Batu Akik Zamrud Kalimantan

Bila anda mendengar kata batu akik zamrud kalimanta, anda tentu sudah bisa menebak dari mana asal batu tersebut dan juga apa warna dari batu akik tersebut. Ya, warnanya adalah hijau, warna yang paling dominan atau warna yang paling umum untku batu kelas zamrud, dan juga batu akik zamrud kalimantan ini berasal dari Kalimantan yang terkenal sebagai tempat banyak ditemukannya batu batu akik yang berkualitas dan juga sangat indah untuk dijadikan perhiasan dan aksesoris. BAtu akik zamrud kalimantan ini ada yang warna hijau muda, hijau tua, hingga warna hijau kebiruan yang sangat indah dan juga sangat jernih atau tingkat kecemerlangannya cukup tinggi, sehingga banyak sekali dijadikann perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, dan juga liontin atau aksesoris lainnya. Batu akik zamrud kalimantan ini selain indah juga tingkat kekerasannya cukup tinggi, sehingga tidak mudah tergores dan tidak mudah pecat apabila terbanting ke lantai. Apakah anda tertatik untuk memiliki batu akik zamrud kalimantan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar